oleh

Cara Agar HP Tidak Lemot Dengan Menghapus Cache

Tutorial Android

Smartphone sudah menjadi kebutuhan semua orang, dengan tekhnologi ini kita akan lebih mudah untuk menghubungi keluarga,saudara,dan teman.

Smartphone adalah cara untuk bisa berkomunikasi dengan orang yang keberadaannya sangat jauh,dengan ini kita tidak harus pergi kepada orang yang kita perlukan.

Smartphone selain alat untuk berkomunikasi, juga bisa memberikan informasi tentang apa yang ingin kita ketahui didunia ini, dengan searching di internet.

Smartphone juga sudah menjadi style untuk penggunanya.

Baca Juga : Cara mudah download video di youtube dan disimpan ke galeri

dengan begitu kita akan sering menggunakan smartphone, dengan seringnya penggunaan terkadang smartphone menjadi lambat, dengan banyak nya file-file data didalamnya, jadi smartphone tidak berjalan dengan cepat, halnya tidak seperti baru.

Nah,, untuk itu, disini admin akan memberikan tips agar smartphone yang anda gunakan tidak mengalami leg atau lemot, dengan mengikuti tutorial yang ada dibawah ini.

1.Buka pengaturan di smartphone anda, seperti contoh gambar dibawah ini

Contoh Gambar

Baca Juga : Cara cek smartphone android asli atau palsu

2. Setelah di klik icon pengaturan akan muncul tampilan gambar seperti yang ada dibawah ini.

contoh gambar

3. Ditampilan ini anda klik Penyimpanan, setelah di klik penyimpanan maka selanjutnya akan ada tampilan seperti contoh gambar di bawah ini.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Untuk Smartphone Terbaru

4. Ditampilan ini anda bisa lihat ada Data Dalam Cache memori itulah yang membuat smartphone anda kadang menjadi lambat di oprasikan,dan penyimpanan kehilangan 1,15GB.

Ditampilan ini anda klik Data Dalam Cache,selanjutnya klik OK. maka akan muncul tampilan seperti contoh gambar dibawah ini.

Disini anda bisa lihat perbedaan Penyimpanan dan Data dalam cache yang awalnya tersedia 4,11GB, dan Data dalam cache 1,15 GB, setelah didelete Data dalam cache memori penyimpanan tersedia menjadi 5,01GB dan Data dalam cache menjadi 28,67KB.

Semoga artikel tutorial ini bermanfaat untuk anda dan Admin sarankan agar melakukan hal ini setiap satu minggu sekali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Info Phones Terbaru